Jumat, 25 Februari 2011

Sebuah kenangan yang takkan pernah di lupakan selamanya . ^__^



Semua berawal dari kisah dua insan yang berbeda Negara , satu dari Negara Indonesia dan Yang satunya lagi dari Negara Malaysia ! Sudah lama menjalin asmara, tapi belum juga jumpa sama sekali ! Dengan kesabaran yang lebih , akhir nya jumpa juga di Ibukota Nanggroe Aceh Darussalam yaitu Kota Banda Aceh ! Pertemuan yang sangat indah Di Taman Putroe Phang ,



Kenangan yang bisa d lupakan , walaupn semua itu berjalan hanya beberapa jam saja ! Hm, sedih banget . hoho


Bunga nya Romantis Banget ya, hoho :D

Tapi sayang , semua itu hanya tinggal kenangan ! moga aja nanty lebih indah dari sebelum nya.
I Love Tjut Fazlieanie Forever
muaaahxxx muaahhxxx
:*

^_____^

Kisah Anak Manusia

Hanya sebuah cerita singkat yang menceritakan data diri , sebuah blog yang d buat iseng" tanpa maksud apapun.  hee ! Seorang lelaki yang lahir tanggal 16 juni 1989 bernama lengkap Muhammad Elfani . Lahir di kota Bireuen, kota yang sederahana di provinsi ACEH , memiliki 3abang dan 1kakak !
Anak yang bandel diantara yang lainnya, tapi sangat di manja karena di anggap yang terakhir , hehe ! Karena bandel , sekolah Taman Kanak-Kanak pun engga di ikuti nya . Langsung masuk ke Sekolah Dasar Negeri 5 bireuen , di situ memulai mengenal sekola ! mengenal tulisan , buku , dan sebagai alat tulis . Mengenal guru-guru dan temen sekola !
Banyak hal yang d dapat d situ , hingga masuk ke Sekolah Menengah Pertama 1 Bireuen . di karenakan udah mulai dewasa dan sudah banyak mengenal dunia luar, d situ pertempuran di mulai . Saat itu mulai menjadi sangat bandel , tapi tetap di mata para guru masih anak baik. hehe aneh yaa? masa itu banyk yang di dapat, mulai dari isap rokok , hingga bolos sekolah ! Tapi semua itu tidak berjalan lama , karena masih inget sama keluarga. Ke sekolah bukan menjadi Preman, atau pun yang lainnya ,
Semua itu berjalan lancar hingga melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas 1 Bireuen, di saat itu nyadar kalau perjuangan semakin berat , Dikarenakan usia yang bertambah , tapi tetap juga mendapat makna ya lebih , salah satu nya kenal Para cewek lebih banyak dari sebelumnya , karena memang d akui kalau yang bernama Muhammad Elfani itu orang nya pemalu , hehe :D
Masa Sekolah Menengah Atas atau yang lebih di kenal SMA memiliki banyak kisah  mulai dari temen yang pada baru semua, hingga tau apa itu yang di katakan pacaran . Masa jaya putih abu-abu memang tidak bisa di lupakan hingga saat ini , kedewasaan diri tumbuh pada saat kita menduduki masa SMA , tapi semua itu berakhir begitu saja .
Hanya bisa d kenang masa itu dan takkan pernah kembali selamanya, dan sekarang jadi Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi d ACEH . Masa jadi mahasiswa adalah masa tersulit untuk hidup , mengawali segalanya sendiri tanpa harus d bantu oleh orang laen ! Tapi tidak sulit untuk melakukan semua itu, kalau d setiap benak kita ingin melakukannya , kedepannya belum tau apa yang akan terjadi selanjutnya . Hanya ALLAH yang tau semua itu . :)
kita semua hanya bisa berharap , tapi ALLAH lah yang menentukan semua nya .
^_____^